Saturday 9 September 2017

Apa itu UC News? Apakah Bisa Hasilkan Uang?





UC News adalah sebuah platform yang menyediakan konten media berupa hiburan, berita, humor dan lain sebagainya dan sudah banyak jutaan pengguna di Indonesia yang menggunakan UC News untuk mencari informasi dan berita maupun hiburan.

UC News sendiri merupakan sebuah aplikasi berita yang dapat anda instal pada platform Gadget Android anda maupun IOS. Bagi anda yang mencari wadah atau aplikasi yang menyajikan berita terhangat maupun konten hiburan, aplikasi UC News adalah aplikasi yang dapat anda pilih.

Nah, yang menjadi pertanyaan kali ini, apakah UC News dapat menghasilkan uang bagi para penggunanya? Jawaban dari saya, BISA!!!

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan atau tepatnya dua cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi UC Newss ini.

Cara yang pertama:
Mengikuti event-event yang telah disediakan oleh UC News. Bila anda sudah menginstal aplikasi UC News pada gadget anda, biasanya UC News sering mengadakan event-event berhadiah, bisa berupa barang, pulsa bahkan uang. Nah, event-event ini bisa anda ikuti dan patuhi, serta fahami aturan-aturan event tersebut jika anda ingin mendapatkan hadiahnya.

Cara yang kedua:
Jadilah penulis UC News, atau disebutnya menjadi kreator UC News. Hah, emang bisa? Tentu bisa. UC News membuka peluang bagi anda para penulis, blogger bahkan komikus untuk bergabung dan menjadi kreator UC News sehingga menjadi bagian dari WE Media. Berbeda sekali dengan Google Adsense, jika anda sudah bergabung, maksimal satu minggu saja anda sudah bisa mendapatkan penghasilan, sangat jauh berbeda sekali dengan Google Adsense yang harus menunggu waktu berbulan-bulan untuk bisa merasakan penghasilan.

Apa sih kreator UC News itu, kreator UC News yaitu kita menjadi penulis pada platform UC News, mungkin gambaran sederhananya seperti itu.

Saya rasa, ini jalur alternatif bagi anda para Blogger yang merasa kesal karena selalu ditolak oleh Google Adsense.

Sebagai gambaran sederhana saja mengenai penghasilan dari UC News, kita dibayar setelah artikel kita diterbitkan, dengan perkiraan penghasilan sebagai berikut.

10k views = $1-$3 itu hanya perkiraan saja, tapi kurang lebihnya ya seperti itu. Saya rasa itu cukup mudah, karena menurut penulis sendiri berdasarkan pengalaman menulis pada platform UC News, views per hari bisa 10k sampai 50k. Itu pun saya hanya menerbitkan satu artikel setiap harinya, tentu jika anda dapat menerbitkan minimal 2-5 artikel setiap harinya tentunya penghasilan akan semakin besar.

Mungkin cukup sekian dulu pembahasan mengenai UC News, topik-topik tentang mendapatkan penghasilan dari UC News akan saya bahasa pada postingan selanjutnya. Bila ada pertanyaan silakan tanya pada kolom komentar.

Oh iya saya lupa, jika anda yang berminat daftar silakan daftar pada link berikut https://wm.ucweb.com


EmoticonEmoticon