Sunday 25 December 2016

Cara Mengetahui Traffic Blog atau Website Oranglain

Tags


Mengetahui traffic blog atau website orang lain, pentingkah?
Jujur, bagi saya cukup penting. Mengapa saya katakan cukup penting, karena dengan itu saya dapat memutuskan memasang iklan di blog atau website manapun dengan traffic yang memang bagus. Dengan cara ini saya bisa mengetahui, blog atau website seseorang mempunyai traffic yang bagus atau tidak. Karena saya suka memasang iklan di blog atau website orang lain, jadi saya katakan ini cukup penting.

Baca Juga:



Lalu bagaimana caranya melihat traffic blog atau website orang lain?

Caranya sangat mudah sekali, anda hanya perlu memanfaatkan sebuah situs/website yang nantinya dapat menampilkan traffic blog atau website seseorang.

Yaitu, similiarweb.com

Silakan anda kunjungi situs similiarweb.com
Setelah anda berada di halaman utama, anda haya perlu memasukan url blog atau website yang ingin anda ketahui trafficnya di kolom search, misalkan (www.maxmanroe.com). Lalu setelah itu tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Jika berhasil maka data-data yang akan ditampilakn berupa total page views, jumlah visitor, dan masih banyak lagi data yang ditampilkan oleh website ini.

Catatan penting:

a. Jika website/blog yang anda search berumur kurang dari 6 bulan, maka data tidak akan ditemukan 'data not found'. Karena website/blog yang bisa di search minimal harus berumur lebih dari 6 bulan.

b. Walaupun website/blog yang ingin anda search berumur lebih dari 6 bulan, tapi jika memiliki traffic yang buruk dibawah 1000 page views per bulan, maka sama data tidak akan ditemukan 'data not found'.

Terus ikuti update artikel terbaru dari saya, sekian dan terimakasih. 

6 comments

ane kok gagal ya gan? yang keluar bukannya statistik. malah kyk searchengine gtu :(

Coba dicoba lagi mas... Bisa kok.
Coba search website/blog lain.

Iya bisa mba... Pake histats juga bisa. :)

Oh begini rupanya cari pageview website org. Pernah penasaran berapa sih page view untuk artikel tertentu. Itu bisa dipakai juga untuk satu artikel ya Mbak? Bukan whole website misalnya ..

Di histats itu bisa mba... Kalo di similiarweb ga


EmoticonEmoticon